Dandim 1012/BTK, Hadiri Upacara AKRS HUT ke 75 Kemerdekaan RI

BUNTOK – Komandan Kodim (Dandim) 1012 /Btk Letkol Inf Dwi Tamtomo, S.I.P., beserta Forkopinda Barito selatan mengikuti kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, di taman makam pahlawan (TMP) Abdi Kencana Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito selatan, Provinsi Kalimantan tengah, Minggu (17/08/20).

BACA JUGA:   Pondok Pesantren Dikunjungi Satgas

Dalam momentum tersebut Dandim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P., menyampaikan, “Kegiatan yang kita laksanakan sebelum hari peringan kemerdekaan Republik indonesia ini diharapkan dapat menjadikan renungan kita untuk mengenang betapa besar pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita yang sudah rela bekorban untuk merebut dan mempertahankan kemerdekan Repulik indonesia,”.

“Sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti pada saat ini. Oleh karnanya mari kita generasi mudan para penerus bangsa, bangun bangsa ini untuk jauh berkembang lebih baik untuk membangun indonesia yang lebih maju agar kita tidak lagi bisa di jajah, di adu domba bahkan di propokasi oleh bangsa manapun sehingga bangsa indonesia menjadi bangsa yg kuat dan bangsa yang tangguh,” tutupnya. (rls/beritasampit.co.id)