Kajari Murung Raya Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Kajari Mura saat memimpin upacara penurunan bendera merah putih di halaman Kantor Bupati Mura.

PURUK CAHU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura) Suyanto menjadi Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mura, Jalan Letjend Suprapto, Senin 17 Agustus 2020 sore.

Upacara penurunan bendera tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK, Dandim 1013 MTW, Letkol Kav Prinaldi Irawan, Sekretaris Daerah, Hermon dan seluruh Kepala SOPD di seluruh lingkup Pemkab Mura.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Dorong Kelurahan dan Pemdes Jadi Ujung Tombak Penyelesaian Sengketa Lahan

Serangkaian upacara berjalan dengan aman dan lancar dari pengibaran bendera pada pagi hari sampai sore hari ini telah diupayakan semaksimal mungkin agar tidak terjadi gangguan. Sedangkan perserta penurunan bendera tersebut tergabung dari personil TNI, Polri, ASN, Dishub, Satpol-PP, BPBD.

Selesai melaksanakan Upacara penurunan Bendera, Kajari Mura, Suyanto menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

BACA JUGA:   Dua Kecamatan Ini Lakukan Pembinaan Pertanggungjawaban Keuangan Desa

“Diharapkan dengan kehadiran Anggota TNI Polri ditengah-tengah masyarakat, akan mampu semakin mempererat hubungan serta silaturahmi dan dapat bersinergi untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu tercinta,” Tutupnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)