Objek Wisata, Pengunjung Wajib Pakai Masker

IST/BERITA SAMPIT - Personil Satsabhara Polresta Palangka Raya Serukan Gunakan Masker Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – Menyikapi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, Polresta Palangka Raya terus menyampaikan imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya saat melakukan patroli di Dermaga Wisata Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 17 Agustus 2020.

Di tempat wisata, petugas menyambangi masyarakat serta mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid saat berada di luar rumah, serta membagikan masker kepada yang belum menggunakannya.

BACA JUGA:   Si Jago Merah Hanguskan Gedung di Jalan Kartini Palangka Raya

“Jadikan penggunaan masker sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 saat ini, serta terapkan physical distancing dan menjaga kebersihan serta kesehatan diri,” kata Bripda Yendri kepada masyarakat.

Selain hal tersebut, petugas juga menyampaikan agar menjaga keselamatan diri saat berada di tempat wisata, terutama bagi para orang tua yang membawa anak, mengingat tempat tersebut berada di tepian sungai.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Distribusikan 2.550 Paket Sembako

“Semoga semua ini dapat berdampak positif dalam pencegahan menyebarnya Virus Corona di wilayah Kota Palangka Raya. Marilah kita terus berjuang melawan wabah ini hingga dapat secepatnya berlalu,” ungkapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)