Polisi Tak Henti-hentinya Ingatkan Warga Gunakan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Salah Satu Personil Polresta Palangka Raya Saat Membagikan Masker

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bergerak untuk membagikan semangat nasionalisme kepada masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut mereka lakukan dengan membagikan ratusan masker kepada para pedagang maupun masyarakat yang berada di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 17 Agustus 2020.

“Di tengah kondisi saat ini kita wajib menggunakan masker dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang digagas oleh pemerintah, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” kata Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna.

Selain membagikan masker, ia juga membagikan paket sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dalam pemulihan ekonomi nasional di wilayahnya.

“Hari Kemerdekaan RI ke-75 ini menjadi momen bagi kita untuk kembali bangkit dan menggelorakan semangat juang melawan wabah Covid-19 yang melanda saat ini, semoga kita senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Selain di Pasar Kahayan, pembagian masker tersebut juga akan dilakukan pada kawasan-kawasan yang ramai akan aktivitas masyarakat di Kota Palangka Raya, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)