Prestasi Baru Gubernur Kalteng, Dapat Anugerah Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (Kanan) saat nenerima penghargaan.

PALANGKA RAYA – Pada tahun 2020 ini hanya ada 2 Gubernur se-Indonesia yang memperoleh anugerah tanda penghargaan, yaitu Kalimantan Tengah dan Sumatera Selatan. Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Program – program inovatif, kepemimpinan dan perhatian yang luar biasa dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran khususnya terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan ketahanan keluarga di Kalimantan Tengah, telah mencuri perhatian Pemerintah Pusat.

BACA JUGA:   Bulog Kalteng Sudah Antisipasi Stok Bahan Pokok Jelang Ramadhan

Totalitas keberpihakan Sugianto Sabran terhadap rakyatnya melalui visi misi Kalteng Berkah yang terangkum dalam upaya untuk terwujudnya keluarga yang berkualitas telah menjadi kenyataan, dan dianggap pantas menjadi contoh teladan bagi daerah lain di Indonesia.

Kegigihan Sugianto Sabran dalam keinginannya agar dari keluarga yang berkualitas di Kalimantan Tengah bisa menghasilkan generasi penerus yang lebih berkualitas tetapi sekaligus cukup dari sisi kuantitas tetap dapat terjaga. Sehingga masa depan Kalimantan Tengah yang lebih maju dan lebih berkah bisa lestari dan dirasakan oleh anak cucu generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:   Pengamat: Perdie M Yoseph Pilihan Tepat Calon Wagub Kalteng, Bagi Cagub dari Kotawaringin

Konsep ini telah turut menginspirasi dan mengubah paradigma Program Keluarga Berencana menjadi sejalan dengan pemikiran inovatif Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di bidang pembangunan keluarga. (Hardi/beritasampit.co.id).