Rayakan HUT ke-75 RI, Polres Sukamara Bagi-bagi Masker

Bagikan Masker : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Sukamara saat membagikan masker ke warga.

SUKAMARA – Dalam memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Polres Sukamara bersama TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukamara turun ke jalan bagikan masker gratis kepada warga.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan kegiatan bagi-bagi masker ke warga dilakukan usai pelaksanaan Upacara peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/8/2020).

BACA JUGA:   Pembuatan KTP di Sukamara Bisa Secara Online

Putu Dedy mengatakan jika kegiatan bagi-bagi masker ke warga saat ini merupakan implementasi dari instruksi Presiden RI dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Kita melakukan sosialisasi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat Sukamara,” kata Putu Dedy.

“Selain itu dalam kegiatan ini kita juga bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” ucap Putu Dedy.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara : Pencegahan Penyebaran Covid-19 Sudah Maksimal

Pelaksanaan peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun ini terasa sangat berbeda lantara dilakukan ditengah Pandemi Covid-19, dimana berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang harus menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Kita berharap masyarakat Sukamara semakin mengerti terkait Protokol Kesehatan,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id)