Satsabhara Polresta Palangka Raya Imbau Warga Gunakan Masker Sebagai Kebiasaan Baru

IST/BERITA SAMPIT - Personil Satsabhara Polresta Palangka Raya Serukan Gunakan Masker Kepada Masyarakat.

PALANGKA RAYA – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Palangka Raya terus memberikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya saat melakukan patroli di Dermaga Wisata Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 17 Agustus 2020.

Di lokasi wisata, petugas menyambangi masyarakat serta mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat berada di luar rumah, sementara bagi yang tidak memakai masker diberikan untuk digunakan.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Jadikan penggunaan masker sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 saat ini, serta terapkan physical distancing dan menjaga kebersihan serta kesehatan diri,” kata Bripda Yendri kepada masyarakat.

Selain itu, petugas juga menyampaikan agar menjaga keselamatan diri saat berada di tempat wisata, terutama bagi para orang tua yang membawa anak, mengingat tempat tersebut berada di tepian sungai.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Perempuan Hamil yang Tewas Kecelakaan

“Semoga semua ini dapat berdampak positif dalam pencegahan menyebarnya Virus Corona di wilayah Kota Palangka Raya. Marilah kita terus berjuang melawan wabah ini hingga dapat secepatnya berlalu,” ungkapnya. (Hardi/Beritasampit.co.id)