Selamat! Kabagops Polresta Palangka Raya Terima Penghargaan

IST/BERITA SAMPIT - Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian saat menerima penghargaan dari Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah

PALANGKA RAYA – Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, menerima penghargaan dari Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah selepas pelaksanaan Upacara HUT RI ke-75, Senin 17 Agustus 2020.

Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kabagos bersama 17 orang lainnya menerima penghargaan tersebut atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dalam Satgas Penanganan Covid-19 dari awal dibentuk hingga saat ini.

Saat menyerahkan penghargaan tersebut, Fairid selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya mengungkapkan terima kasih dan hormatnya atas perjuangan yang mereka berikan dalam memperjuangkan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, hal ini juga saya dedikasikan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, yang turut bersama saya dalam setiap kegiatan penanggulangan Covid-19,” kata Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian.

Dirinya menegaskan, akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah tersebut, serta mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Perjuangan belum selesai, melalui momen ini marilah kita tingkatkan semangat juang untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)