Wabup Seruyan Hadiri Malam Renungan Suci di Makam Pahlawan Pasir Kencana

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti mengikuti malam renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana. Senin 17 Agustus 2020, Pukul 24.00 WIB.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan, Iswanti didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) beserta jajarannya, mengikuti malam renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana. Senin 17 Agustus 2020, Pukul 24.00 WIB.

Renungan suci ini diikuti oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Seruyan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

BACA JUGA:   Waspada Luapan Air, Polsek Seruyan Hulu Pantau Debit Air DAS Seruyan

Pelaksanaan upacara renungan suci tersebut, dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro yang bertindak sebagai insektur upacara.

Ist/BERITA SAMPIT – Pelaksanaan upacara renungan suci dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro yang bertindak sebagai insektur upacara.

Usai upacara renungan, Wabup Seruyan Iswanti mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Malam renungan suci ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berhasil memerdekakan bangsa Indonesia dari cengkraman para penjajah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ciptakan Rasa Aman, Polsek Seruyan Hilir Gencarkan Patroli Rutin

(ASY/beritasampit.co.id)