DPRD Masih Tunggu Kabar, APBD-P Kotawaringin Timur Terancam Tak Dibahas

WAWANCARA : IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra Rinie Aria Gagah ketika diwawancarai awak media.

SAMPIT – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2020 terancam batal dibahas. DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sampai ssat ini masih menunggu kabar dari pihak pemerintah daerah setempat
Pasalnya sudah memasuki minggu kedua, sampai dengan saat ini, jajaran DPRD Kotim masih belum melakukan pembahasan KUA-PPAS bersama dengan pihak eksekutif yakni Pemda Kotim.

Dalam hal ini Ketua DPRD Kotim, Dra. Rinie Aria Gagah dikonfirmasi Selasa 18 Agustus 2020 mengungkapkan sampai dengan saat ini DPRD masih menunggu kabar dari pihak eksekutif untuk melakukan pembahasan KUA-PPAS tersebut.

BACA JUGA:   Hasil Pertemuan DPRD Kotim Dan Pemprov, Dinas PUPR Kalteng Gelontorkan Rp 10 Miliar Untuk Jalan Lingkar Selatan

“Belum ada iformasi dari sebelah pihak (eksekutif) untuk pembahasan KUA-PPAS,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan berkaitan dengan halnya pembahasan tersebut, sejauh ini masih belum ada pemberitahuan dari eksekutif sehingga pihak dewan belum bisa melaksanakan pembahasan. “Belum ada pemberitahuan dari sebelah terkait hal ini, kita masih menunggu,” pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya terjadwal rapat paripurna ke 15 dilaksanakan pada Selasa 18 Agustus 2020 hari ini berkaitan dengan penandatangan nota kesepakatan KUA-PPAS perubahan 2020. Namun pantauan wartawan sejauh ini belum ada tanda-tanda rapat tersebut dilakukan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemdes Aktif Tingkatkan Sosialisasi Prokes

(im/beritasampit.co.id).