Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab Kapolres Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, memimpin langsung sertijab Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa 18 Agustus 2020.

Mutasi di tubuh Polri sudah sangat wajar dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan promosi dan reward kepada personel Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan mutasi tersebut ialah hal yang biasa di institusi kepolisian dan bertujuan untuk memberikan penyegaran dan juga pengembangan karir personel.

BACA JUGA:   Simpan Sabu di Kamar Mandi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi

“Saya berharap dengan adanya mutasi ini akan ada pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Kapolda berharap kepada pejabat yang baru agar dapat mempertahankan apa yang telah dicapai oleh pejabat yang lama serta dapat meningkatkan kreativitas dalam membangun kesatuan.

Mutasi kali berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/1617/VIII/2020 tanggal 03 Agustus 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri Kapolres Kobar AKBP Elieser Dharma B. Ginting, dimutasikan sebagai Kabagbinkar Polda Kaltim dan digantikan oleh Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng AKBP Andi Kirana.

BACA JUGA:   Modus Gandakan Uang 10 Kali Lipat, Tiga Korban Tertipu Rp 37 Juta

(Hardi/Beritasampit.co.id)