Kapolda Kalteng Turun Kejalan Bagikan Masker dan Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Berbagai upaya preventif telah dilakukan Polri dalam menanggulangi penyebaran covid -19 di Indonesia salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Polda Kalteng membagikan 3000 masker kepada masyarakat secara langsung yang bertempat di depan Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Selasa 18 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Polisi Kawal Deklarasi Pilkada Damai

Pembagian masker kali ini dibagikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, serta Ketua pengurus Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo.

Dalam wawancaranya Kapolda Kalteng menyampaikan Kegiatan seperti ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang telah berusia ke – 75 tahun.

BACA JUGA:   Wantannas Kaji Data Ketahanan Pangan dan Gizi di Kalteng

“Selain membagikan masker kami juga membagikan paket sembako sebanyak 50 paket kepada pengendara yang membutuhkan,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Kapolda berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)