Ketua TP PKK Kalteng Bagikan 3000 Masker Kepada Pengguna Jalan

PEMBAGIAN MASKER : HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran saat membagikan masker kepada pengguna jalan.

PALANGKA RAYA – Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran bagikan masker kain kepada pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan setiap instansi dan lembaga pada, Selasa 18 Agustus 2020.

Kegiatan pembagian masker yang pertama di depan Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, setelah itu berlanjut lagi ke arah flamboyan bawah. Untuk jumlah masker yang dibagikan berjumlah 3000 picis.

BACA JUGA:   Satsabhara Polres Seruyan Bentengi Kantor KPUD dengan Pagar Kawat

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden untuk membagikan masker kepada masyarakat secara massal dan door to door. Selain itu, ini juga sebagai kampanye untuk hidup sehat, dan meminimalkan penyebaran Covid-19,” kata Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

Selain membagikan masker, mereka juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya Ivo menjelaskan, masker kain ini hanya bisa dipakai 4 jam saja dan setelah itu dicuci.

BACA JUGA:   Terjaring Razia Masker, Belasan orang Ditindak Tim Gabungan Gugus Covid dan Polres Seruyan

Ivo berharap kegiatan tersebut, bukan hanya hari ini saja, akan tetapi terus berlanjut. Untuk target pembagian masker Ivo mengatakan, akan membagikan sekitar satu juta masker dan itu bertahap. (Hardi/beritasampit.co.id).