Korem 102/Pjg Bagikan Masker Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat bagikan masker kepada masyarakat

PALANGKA RAYA – Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat yg dilaksankan oleh Korem 102/Pjg dalam rangka Memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI dengan membagikan Masker kepada Masyarakat pengguna Jalan yg melintas.

Adapun lokasi Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat di bagi menjadi 2 lokasi yaitu di Lampu Merah Jalan Imam Bonjol Depan Makorem 102/Pjg dan Tugu Sukarno atau depan DPRD Kalteng Jalan S. Parman.

“Kita bagi-bagi masker kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75. Kita tahu sendiri di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya, masyarakat yang terpapar covid-19 semakin meningkat, dan sampai dengan kemaren sudah mencapai 800 lebih,” kata Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem mengatakan perlu mengimbau kembali dan mengajak masyarakat yang masih kurang disiplin, atau disiplinnya sudah mulai turun akan diingatkan lagi bahwa covid-19 ini masih belum berakhir.

“Kita tidak boleh menganggap enteng, karena korban semakin banyak, sehingga untuk melakukan pencegahan penularan covid-19 kita awali dari diri kita sendiri untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)