Korem 102/Pjg Bagikan Masker Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat bagikan masker kepada masyarakat

PALANGKA RAYA – Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat yg dilaksankan oleh Korem 102/Pjg dalam rangka Memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI dengan membagikan Masker kepada Masyarakat pengguna Jalan yg melintas.

Adapun lokasi Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat di bagi menjadi 2 lokasi yaitu di Lampu Merah Jalan Imam Bonjol Depan Makorem 102/Pjg dan Tugu Sukarno atau depan DPRD Kalteng Jalan S. Parman.

BACA JUGA:   Terima Kasih Didik Setya Nugroho, Selamat Bertugas Rudy Kurniawan

“Kita bagi-bagi masker kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75. Kita tahu sendiri di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya, masyarakat yang terpapar covid-19 semakin meningkat, dan sampai dengan kemaren sudah mencapai 800 lebih,” kata Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI, Pangdam XII/Tpr : Hasil Wasrik Tolak Ukur Kinerja Dansat

Danrem mengatakan perlu mengimbau kembali dan mengajak masyarakat yang masih kurang disiplin, atau disiplinnya sudah mulai turun akan diingatkan lagi bahwa covid-19 ini masih belum berakhir.

“Kita tidak boleh menganggap enteng, karena korban semakin banyak, sehingga untuk melakukan pencegahan penularan covid-19 kita awali dari diri kita sendiri untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)