Megawati Minta Ini ke Sekda Kotim

IM/BERITASAMPIT - Megawati, anggota Badan Anggaran sekaligus Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur, Megawati mendesak agar Seketaris Daerah (Sekda) Halikinnoor secepatnya menyelesaikan tugasnya sebagai ketua Tim Anggaran Eksekutif dan merapat ke DPRD Kotim dalam rangka membahas KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2020 tersebut.

“Kami meminta agar Sekda Kotim selaku ketua Tim Anggaran Eksekutif sebelum mundur dari jabatannya, menyelesaikan tugasnya membahas anggaran bersama DPRD Kotim, karena tidak lama lagi Sekda akan meninggalkan tugasnya lantaran maju di Pilkada Kotim yang saat ini sudah masuk tahapan,” sebut Megawati di Sampit, Selasa 18 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam di Sampit Masih Normal, Rp40 Ribu Per Kilogram

Legislator Partai Amanat Nasional dapil IV tersebut menjelaskan pembahasan anggaran APBD perubahan sangat penting untuk menentukan arah pembangunan ke depannya sehingga jangan sampai karena kesibukan ingin berkompetisi di Pilkada Kotim justru lupa akan tanggung jawabnya sebagai ketua tim anggaran.

“Beliau (red-Sekda) mestinya bisa saja mengutus orang lain yang mewakili untuk membahas anggaran perubahan ini jangan sampai pembangunan kita terhambat lantaran terkendala dengan keikutsertaan dalam Pildaka Kotim” tutup tegas Megawati.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

(im/beritasampit.co.id).