Momen Kemerdekaan RI, Kejari Sukamara Terus Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Hadiri : ENN/BERITA SAMPIT - Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan saat menghadiri detik proklamasi kemerdekaan Indonesia secara virtual bersama Bupati dan Forkopimda lainnya.

SUKAMARA – Momen hari ulang tahun ke 75 Kemerdekaan RI harus dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan semangat dalam membangun bangsa untuk mencapai kesejahteraan.

Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan yang berharap pada HUT ke 75 Kemerdekaan RI untuk semakin meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Peringatan hari kemerdekaan itu memiliki makna yang besar bagi seluruh rakyat, juga kami sebagai abdi negara,” kata Fajar, Selasa (18/8/2020).

BACA JUGA:   Kelurahan Padang jadi Pilot Projek Program Keserasian Sosial

Menurutnya, sebagai abdi negara, pihaknya akan terus meningkatkan kapasitas untuk mewujudkan cita-cita bangsa dalam menyejahterakan masyarakat serta peningkatan pelayanan.

“Kapasitas kami sebagai aparat penegak hukum, Kita berkontribusi positif dalam upaya selalu meningkatkan kapabilitas dan kompetensi agar mampu memecahkan problematika dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas,” jelas Fajar.

“Kami ingin lebih banyak berbuat untuk mendharmabaktikan diri dalam mencapai kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukamara,” lanjut Fajar.

BACA JUGA:   KPU Sukamara Gelar Pleno Penetapan DPT Pilgub Kalteng

Dalam kesempatan itu, Fajar juga berpesan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sukamara agar terus berupaya meningkatkan pelayanan publik.

“Karena yang kita lakukan hasilnya adalah pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Fajar. (enn/beritasampit.co.id)