Pemkab Mura Sambut Hangat Dandim 1013/Mtw Baru

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan (Tengah) saat berbincang-bincang dengan wakil bupati Mura Rejekinoor (kiri)

MURUNG RAYA – Kehadiran Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, didampingi ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX Kodim 1013 Koorcabrem 102/Pjg, Ida Rinaldi Irawan di kabupaten Murung raya (Mura) disambut dengan penuh kehangatan di rumah jabatan Bupati pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Kehadiran Dandim beserta ibu disambut langsung oleh wakil bupati Mura, Rejekinoor mewakili bupati, yang pada saat yang sama sedang melaksanakan tugas di Jakarta. Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Sekda Mura Hermon, Danramil 1013-07/ Puruk Cahu, Kpt Inf Trio Pramono, Asisten 2 sekdakab Mura Ferry Hardi, Kadis DP3AKB Linda Perdie, Kadis PU Richard,ST, Kasat Pol PP Iskandar, Kadis Kominfo Bimo Santoso, Kadis Disdik Ferdinan Wijaya, kadistan, Pujo Sarwono, kadis BPMD, Asniah, dan para Danramil/Plh Jajaran mura dan Ibu-ibu Persit Koramil Jajaran Mura. Setelah penyambutan dilanjutkan ramah tamah perkenalan di ruang rumah dinas bupati Mura.

BACA JUGA:   Al-Qur'an dan Iqro untuk Masjid dari Persit Sampit

Dalam sambutanua, wakil Bupati (Wabup) Mura antara lain, menyatakan,” Kami ucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak Dandim beserta Ibu. Mungkin Bapak Dandim pernah dengar tentang Murung Raya, ya seperti keadaannya, sebagai daerah pemekaran yang sedang berkembang. Kami sangat mengharapkan suport dari kodim dalam mengakselerasi pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Selama ini telah terjalin sangat baik antara kodim dan pemkab Mura, semoga ke depan dapat lebih ditingkatkan”, tutur wabup.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Hadiri Webinar Nasional Pilkada Berintegritas secara virtual

Dandim 1013/Mtw yang baru didampingi isteri, sangat berterima kasih atas penyambutan yang penuh kehangatan dan kebersamaan ini.

“Hal ini merupakan momentum penting untuk mendukung pelaksanaan tugas ke depan,” tutur Letkol Kav Rinaldi Irawan, di sela-sela perkenalan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)