Sasar Objek Vital, Regu KRYD Polres Seruyan Imbau Masyarakat Gunakan Masker

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan patroli, Senin 17 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai upaya menciptakan kondusifitas dan Kamtibmas yang aman serta sosialisasi pelaksanaan protokol tatanan normal baru masyarakat produktif sebagai upaya mencegah Covid-19 kepada masyarakat di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Personel Polres Seruyan gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan patroli, Senin 17 Agustus 2020.

KRYD regu Echo Polres Seruyan ini menyasar lokasi-lokasi obyek vital, seperti rumah sakit, perkantoran, perbankan dan pasar di seputaran Kota Kuala Pembuan. Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, didampingi Kasi Propam Ipda Bonor Gultom.

BACA JUGA:   Anggota Polsek Seruyan Hilir Amankan Penyaluran BLT-DD di Desa Kartika Bhakti

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol Guntur Tri Bawono, mengatakan KRYD ini dilaksanakan rutin oleh Polres Seruyan dan jajaran baik siang maupun malam tetap melaksanakan patroli di wilayah masing-masing untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat diharapakan dapat mencegah niatan aksi tindak kriminal, sekaligus mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak,” ujarnya.