Heboh di Kobar, Janda Cantik Jual Rumah Kalau Cocok Siap Dinikahi oleh Pembelinya

Ist/BERITA SAMPIT : Postingan yang sempat menghebohkan para nitizen khususnya di Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Heboh di Kabupaten Kotawaringin Barat seorang janda cantik bernama Eka Wati (32) asal Pangkalan Bun, tiba-tiba muncul di akun Facebook pribadinya @Eka Maeyka, sehari setelah Memperingati HUT RI Ke 75, Selasa,18 Agustus 2020.

Hebohnya janda cantik beranak dua itu, dengan terang-terangan pada akun facebooknya memposting sebuah rumah yang cukup bagus dengan wajah dirinya,l yang dibumbui teks tulisan,” Dijual Rumah bonus Janda ank2,,yang minta comen ya tidak menerima inbox”.

Eka Wati, setelah dikonfirmasi wartawan Rabu 19 Agustus 2020 dia mengatakan jujur menjual rumah yang ditempati bersama dua anaknya melalui akun facebook pribadinya karena alasannya kedua anaknya tidak mau pindah dari rumahnya. Dan rumahnya itu merupakan harta gono-gini.

BACA JUGA:   Perusak Habitat Ikan DAS Arut Berhasil Diciduk Satpol Air Polres Kobar

“Karena kedua anak tidak mau pindah dari rumah, maka saya jual dan sekaligus kalau saya cocok saya siap dinikahi oleh pembelinya,” kata Eka Wati.

Seraya menambahkan,Rumah yang ditempati bersama dua anaknya diminta oleh mantan suami untuk menjualnya.

“Makanya saya tawarkan siapa tau ada pembeli rumah yang sekaligus mau menjadi suami. Karena anak – anak saya tidak mau pindah rumah. Jadi kan kalau yang beli ternyata jodoh jadi masih bisa tetap tinggal di rumah ini,” ujar Eka Wati

BACA JUGA:   Peringati HUT Kobar Ke 61, Kapolres Hadiri Ziarah Ke Makam Pendiri Kobar

Menurut Eka Wati, adapun alamat rumah yang akan dijual itu di Jalan Ahmad Yani, masuk Jalan Kopong, arah ke SMP 6. Bangunan type 90, ukuran tanah 12×12 M dan SHM.

“Untuk harga sesuai permintaan dari mantan suami Rp 500 juta rupiah,” imbuh Eka Wati.

(man/beritasampit.co.id).