HUT RI Ke 75, Polsek Bulik Bagikan Beras Polres Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno saat membagikan beras di wilayah RT 02 B, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Polsek Bulik menyalurkan bantuan bahan pokok berupa beras untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulik di kelurahan Bulik.

Kapolsek Bulik, Ipda Hadi Prayitno dalam rilisnya menginformasikan, bantuan beras tersebut berasal dari Polres Lamandau.

Bakti sosial penyaluran bantuan beras dari Polres Aceh Besar berlangsung serentak dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Khusus di wilayah hukum Polsek Bulik, menurut Ipda Hadi Prayitno penyaluran bantuan beras dari Polres Lamandau dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, Rabu 19 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

“Sasaran bantuan adalah masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Nanga Bulik RT 2B, yang masih dalam wilayah hukum Polsek Bulik,” kata Hadi.

Lanjutnya, penyerahan bantuan kepada masyarakat langsung dilakukan oleh Kapolsek Bulik, bersama Bhabinkamtibmas dan personel lainnya.

Dia menjelaskan, bantuan bahan pangan keseluruhan berupa beras yang diterima Polsek Lamandau berjumlah 50 karung dengan berat 250 kg dan dipaketkan masing-masing 5 kg/sak dan beras tersebut akan dibagikan setiap hari jumat. selain membagikan beras, kapolsek bulik juga membagikan masker dan juga menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

“Semoga dengan penyaluran bantuan untuk masyarakat ini. Sangat bermanfaat, dan alhamdulillah selama proses penyaluran berjalan lancar,” Pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)