Kasrem 102/Pjg Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H

 

PALANGKA RAYA – Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan mengikuti acara Peringatan menyambut tahun baru Islam tahun 1442 H, dengan tema ” Dengan Semangat Tahun baru Islam 1442 H/2020 M kita tingkatkan Sinergitas TNI bersama seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru”.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid Baitul Khaliq Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dengan penceramah Ustadz H.Muhammad Al Ghifari, S.Sos.I, Rabu (19/08/20)

BACA JUGA:   Pabung Katingan Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir Pogram Bank Peduli

Materi Tausiyah yang disampaikan penceramah yakni, Uraian Hikmah peringatan Tahun baru Islam dengan mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Allah, SWT kepada kita.

Acara tersebut di hadiri, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan, para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg, para Kabalak Korem 102/Pjg serta perwakilan personel Balak Aju dan personel Makorem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 102/Pjg membacakan amanat Danrem 102/Pjg, dalam amanatnya Danrem mengajak semua jamaah “Dengan semangat tahun baru Hijriah, mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah, SWT, dengan memperbanyak serta meningkatkan mutu ibadah dan amal kebajikan, meningkatkan disiplin, Etos kerja dan memperbaharui tekad serta terus memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan soliditas prajurit TNI”.

BACA JUGA:   Dandim 1012 Buntok Sambut Kedatangan Tim Pendamping LKJ TMMD

“Hal ini sejalan dengan tema peringatan tahun baru Islam kali ini yakni, Dengan hikmah tahun baru Hijriah 1442 H/2020 M kita tingkatkan Sinergitas TNI bersama seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan baru,” ungkapnya.(rls/beritasampit.co.id)