Laporan Akhir Kajian Investasi Penyertaan Modal Pemkab Murung Raya Pada Bank Kalteng

PAPARAN : M.SLH/BERITA SAMPIT - TIM Penyusun Laporan dari FEB UPR memaparkan laporan akhir kajian akhir investasi penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada PT Bank Kalteng.

PURUK CAHU – Tim penyusun naskah akademik dan revisi peraturan daerah Kabupaten Murung Raya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya (UPR) memaparkan laporan akhir kajian analisis penambahan penyertaan modal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya pada PT Bank Kalteng.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat gedung B, Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya, Rabu 19 Agustus 2020.

Ketua Tim Penyusun Laporan Dr Fitria Husnatarina, SE., M.Si menyampaikan, bagi pelaksanaan penambahan penyertaan modal Kabupaten Murung Raya pada PT Bank Kalteng ini adalah dengan harapan peningkatan penerimaan asli daerah yang diperoleh dari pembagian Dividen dari PT Bank Kalteng kepada Pemkab Murung Raya. Sehingga dengan menggali sumber-sumber PAD seperti ini akan meningkat.

BACA JUGA:   PAD Kalteng Meningkat, Target Rp 2 Triliun

“Sehingga kemandirian daerah dalam pembangunan semakin berdaya dan mandiri, maka pembangunan baik infrastruktur maupun kemasyarakatan juga akan semakin baik dan dampak akhirnya juga nantinya akan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya,” tutur Dr Fitria saat dihubungin beritasampit.co.id via WatsApp.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Murung Raya beserta seluruh jajaran, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya beserta jajaran, Kepala Cabang PT Bank Kalteng Kabupaten Murung Raya beserta jajaran dan staf.

BACA JUGA:   TNI Polri Seruyan Tengah Sulap Bambu dan Kayu Jadi Rakit Dadakan

Hadir Pula Sekretaris Bapeda Litbang Kabupaten Murung Raya bagian inspektorat serta beberapa Dinas terkait lainnya dan Tim Penyusun Laporan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya.

Tim penyusun Naskah Akademik dan revisi peraturan Daerah Kabupaten Murung Raya

1. Dr. Maria, M.Si
2. Dr. Fitria Husnatariana SE., M.Si., Ak
3. Rita Sarlawa S.E, M.Si
4. Rosei, S,E, M.Si
5. Iwan Christian, S,E, M.Si
6 . Rosmeri
7. Nadia Christy, S,E

(M.Slh/beritasampit.co.id).