Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri Dipimpin Wakapolda Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono.

PALANGKA RAYA – Menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Polda Kalteng melaksanakan penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta, orangtua dan panitia penerimaan bintara Polri tahun 2020 di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Indro Wiyono, serta dihadiri pejabat utama Polda Kalteng, Panitia Internal dan Eksternal, Perwakilan peserta dan orang tua peserta.

Pakta integritas ini juga diikuti seluruh peserta di Polres jajaran maupun di rumah masing masing secara live streaming.

Dalam Sambutannya Wakapolda menyampaikan kepada seluruh panitia dan peserta penerimaan Polri agar menerapkan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara harus tetap melaksanakan kegiatan tahapan seleksi ini sesuai dengan standar operasional yang telah diarahkan dari panitia pusat serta mempunyai integritas yang kuat,” ucap Indro Wiyono.

Ia menambahkan juga bahwa dalam tahapan seleksi harus wajib mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid – 19 agar memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. (Hardi/beritasampit.co.id).