Polisi Pantau Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memantau kegiatan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh Personel yang akan memasuki Mapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya menggelar pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh Personel yang akan memasuki Mapolresta, Rabu 19 Agustus 2020 Pukul 06.15 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut perintah Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Putus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

“Setiap Anggota yang memasuki Mako wajib untuk menggunakan pakaian lengan panjang, memakai masker, kemudian mencuci tangan dan masuk ke bilik antiseptik yang telah kita siapkan,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta Wakapolresta dan Kabagops turut memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh Sipropam Polresta Palangka Raya tersebut.

BACA JUGA:   Polisi Gagalkan Peredaran Kayu Ilegal Loging

(Hardi/Beritasampit.co.id)