Polres Seruyan Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Bintara Polri Tahun 2020

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menandatangani pakta integritas seleksi penerimaan terpadu Bintara Polri tahun 2020 di lapangan tenis indoor, Kabupaten Seruyan. Rabu 19 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan gelar penandatanganan pakta integritas dan berita acara seleksi penerimaan terpadu Bintara Polri tahun 2020 di lapangan tenis indoor, Kabupaten Seruyan. Rabu 19 Agustus 2020.

Penandatanganan pakta integritas ini diikuti seluruh Polres yang ada di Polda Kalteng. Sementara Polres Seruyan sendiri pengambilan sumpah dan penandatanganan dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kabagsumda Polres Seruyan Kompol Asep Deni Kusmaya mengatakan dengan penandatangan pakta integritas ini semua pihak telah sepakat untuk menghindari kecurangan.

“Dengan dibaca serta ditandatangani pakta integritas itu, maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan ini telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan,” ujar Kabagsumda Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Adapaun penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan oleh Kapolres Seruyan, Kabagsumda Polres Seruyan, para panitia penerimaan serta perwakilan casis dan orang tua casis. (ASY)