Tak Pakai Masker, Personel Polres Seruyan dan Koramil Kuala Pembuang Beri Teguran

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan bersama anggota Koramil 1015-14 Kuala Pembuang membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Sayur dan Ikan (Saik) Kuala Pembuang, Rabu 19 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Polres Seruyan bersama anggota Koramil 1015-14 Kuala Pembuang membagikan masker gratis dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan di Pasar Sayur dan Ikan (Saik) Kuala Pembuang, Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana didampingi Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setyono dan Danramil 1015-14 Kuala Pembuang Lettu Lettu Darsi Eko Utomo.

BACA JUGA:   Perubahan Cuaca Wilayah Kalteng Cukup Signifikan, Masyarakat Diminta Waspada

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasat Binmas mengatakan pihaknya terus memberikan imbauan kepada masyarakat, dengan cara menegur bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat.

BACA JUGA:   Kanit Provos Ditsamapta Cek Keamanan Senpi Personel

“Diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan dan tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir,” pungkasnya. (ASY)