Usai Dinyatakan Sembuh, Ini Pesan Wakil Bupati Kobar Soal Covid-19

Man/BS : Wabup Kobar Ahmadi Riansyah.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengatakan kita tetap harus berusaha mencegah Covid19, dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni mentaati dan melaksanakan aturan protokol kesehatan.

“Memang benar Covid-19 itu sangat berbahaya, namun demikian mari kita jaga diri dengan keluarga dan kita jangan panik, harus tetap semengat berkeja dan mencari nafkah untuk keluarga,” kata Ahmadi Riansyah, saat dirinya mulai masuk kerja Rabu,19 Agustus 2020, kepada beritasampit.co.id.

Ahmadi Riansyah, mengakui telah mengisolasi dirinya selama 28 hari di rumah kediamannya karena positif Covid19. Selama diisolasi dirumahnya, dalam pengawasan tim medis dan telah di sweb selama 3 kali, hasilnya positif.

BACA JUGA:   Komisi A DPRD Kobar Kunker ke Tiga Tempat di Jawa Tengah

“Kemarin, di sweb yang keempat kalinya hasilnya negatif dan saya dinyatakan bebeas virus corona.Dan Alhamdullilah hari ini saya sudah kembali beraktivitas, dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kobar yang telah memberikan motivasi kepada saya”, imbuhnya.

Menurut Ahmadi Riansyah, bagaimanapun roda perekonomian di Kabupaten Kobar harus tetap berjalan dengan semangat yang kita miliki.

“Kita bias bekerja karena kita bias jaga jarak, kita bias bekerja karena selalu pakai masker, dan kita pulang kerja ke rumah harus cuci tangan,” terang Wabup.

BACA JUGA:   Masyarakat Kobar Banyak Abai Dengan Protokol Kesehatan, DPRD Fraksi Nasdem: Mungkin Warga Mulai Lelah

Wabup Kobar, juga mengimbau kepada masyarakat jangan terlena atau bosan menerapkan protocol kesehatan demi kita semua terhindar dari Covid19. Insya Allah dengan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini.

Dengan semangat kebersamaan, dengan semangat perjuangan, semangat epahlawanan, semangat gotong royong, maka covid 19 kita lawan bersama-sama

“Kita semua adalah Bangsa Besar,Bangsa yang sudah teruji melalui berbagai tantangan .Dan juga rintangan yang kita hadapi. Dirgahayu Republik Indonesia, Salam Sehat untum semuanya. Semoga Kabupaten Kotawaringin Barat semakin jaya,” pungkas Ahmadi Riansyah.

(man/beritasampit.co.id).