Disambut Upacara Adat, Selamat Bertugas AKBP Andi Kirana di Kobar

Man/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana bersama Istrinya Ketua Bhayangkari saat disambut Upacara Adat Potong Pantan.

PANGKALAN BUN – Kapolres AKBP Andi Kirana dan Istrinya Ketua Bhayangkari Polres Kobar yang baru, pada Kamis, 20 Agustus 2020 disambut Upacara Tradisi Adat Potong Pantan, dihalaman Mapolres Kobar.

Tradisi penyambutan ini sendiri merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kabupaten Kotawaringin Barat.

BACA JUGA:   Keputusan Bupati Kobar, Mulai 21 September Biaya Rapid Test Gratis

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Polres Kobar kepada Kapolres yang baru, AKBP Andi Kirana atas kedatangan beliau sebagai pucuk pimpinan kami,” kata Wakapolres Kompol Boni Ariefianto.

AKBP Andi Kirana sendiri merupakan pejabat baru yang akan menggantikan posisi pejabat lama AKBP E.Dharma B Ginting sebagai Kapolres Kobar.

BACA JUGA:   Begini Hasil CSR PT Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun

“Kami semua berharap Polres Kobar semakin maju kedepannya dan kami akan terus mendukung ide – ide dan gagasan beliau dalam memimpin Polres Kobar, juga kami minta bantuan dan dukungannya dari semua wartawan agar Polres Kobar kedepannya lebih eksis mengayomi masyarakat,” ungkap Boni Ariefianto.

(man/beritasampit.co.id).