Koramil 1015-14/Kpb Turut Membagikan Sembako ke Masyarakat Seruyan

KUALA PEMBUANG – Danramil 1015-14/Kpb Lettu Inf Eko Darsi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta dalam kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras 10 kg kepada warga kurang mampu akibat dari dampak penyebaran Covid-19, Rabu (19/08/2020). Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Kuala Pembuang II dan Desa Sei Udang Kecamatan Seruyan Hilir.

Danramil 1015-14/Kpb Lettu Inf Eko Darsi mengatakan saling membantu wajib dilakukan oleh seluruh umat manusia. Apalagi sejak pandemi COVID-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kecamatan Seruyan Hilir.

BACA JUGA:   Prajurit Kodim 1013/Mtw Diwajibkan Bawa Dua Masker dan Handsanitizer

Banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Karena sejak dihimbau pemerintah untuk di rumah saja, guna mencegah penyebaran wabah tersebut. Masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup dimakan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap, Melalui bakti sosial dengan menyambangi masyarakat kurang mampu di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Seruyan Hilir.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Tuntaskan Perbaikan Jembatan Babirah

“Ini bentuk kepedulian aparat teritorial. Dan bantuan ini merupakan bentuk nyata bakti sosial di masyarakat dalam meringankan beban masyarakat dari dampak Covid – 19.” Ujar Lettu Inf Eko Darsi.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu,” pungkas Danramil 1015-14/Kpb. (rls/beritasampit.co.id)