Sugianto Sabran Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Lehai

IST/BERITA SAMPIT - Tim yang membawa bantuan saat tiba di lokasi

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran membagikan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Desa Lehai Kabupaten Barito Selatan pada Kamis, 20 Agustus 2020, sore.

Kebakaran yang terjadi pada hari Selasa 18 Agustus 2020 sedikitnya menghanguskan 8 rumah dan 8 rumah lainnya terpaksa dibongkar untuk mencegah meluasnya kebakaran.

“Tim yang membawa bantuan ini, menempuh perjalanan darat dulu ke Desa Klanis di Kabupaten Bartim baru melanjutkan perjalanan menyusuri Sungai Barito untuk mencapai Desa Lehai tempat terjadinya musibah kebakaran,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Untung Jaya Bangas Bakal Maju Pilkada Gunung Mas 2024

Bantuan dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran ini diserahkan langsung oleh pimpinan tim Diah Miftahul Jannah, dari Dinas Sosial Provinsi Kalteng atas nama Gubernur kepada keluarga yang tertimpa musibah disaksikan oleh aparat desa setempat.

Keluarga yang mendapatkan bantuan tidak lupa menyampaikan terimakasih sambil terharu karena tidak menyangka kalau perhatian Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan bantuan begitu lengkap dan cepat tiba disaat memang sangat diperlukan.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Bantuan kali ini bukan hanya berupa bahan pangan dan bahan sandang, tetapi dilengkapi juga dengan masker dalam jumlah yang cukup.

Untuk diketahui jumlah yang terdampak adalah 18 Kepala Keluarga terdiri dari 48 jiwa.

(Hardi/Beritasampit.co.id)