TKP Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Bukit Rawi Diamankan Satlantas Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - TKP kecelakaan maut di Bukit Rawi.

PALANGKA RAYA – Unit Patroli Satlantas Polresta Palangka Raya dengan sigap menanggapi laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau dan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 20 Agustus 2020.

Setibanya di lokasi, Briptu Bohalman segera melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta melakukan pengaturan lalu lintas serta mengamankan tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara Truk Mitsubishi Fuso dan Sepeda Motor Honda CBR, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor tersebut meninggal dunia, sedangkan seorang penumpang yang ia bonceng kini dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus,” kata Briptu Bohalman.

BACA JUGA:   Bansos Tahap II Pemprov Kalteng Dibagikan di Kabupaten Barsel

Supir truk bersama dengan barang bukti yang berhasil diamankan petugas diserahkan kepada Satlantas Polres Pulang Pisau untuk dilakukan proses pemeriksaan, sebab kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya ucapkan turut berduka cita kepada korban meninggal dunia dan semoga korban yang kini di rawat diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Bohalman.

BACA JUGA:   Hj Siti Nafsiah : Santri Merupakan Aset Bangsa

Kawasan lintas perbatasan memang menjadi lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, oleh sebab itulah Satlantas Polresta Palangka Raya kerap menggelar rajia dan patroli di kawasan tersebut, guna mencegah terjadinya pertistiwa naas tersebut. (Hardi/beritasampit.co.id).