Wakapolres Seruyan Kunjungi Tokoh Masyarakat Pererat Silaturahmi

Ist/BERITA SAMPIT - Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menyambangi dan bersilaturahmi ke kediaman Hj Dra Masfuatun di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kamis 20 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menyambangi dan bersilaturahmi ke kediaman Hj Dra Masfuatun di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kamis 20 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Kompol Imam meminta Masfuatun selaku tokoh masyarakat untuk dapat bersama-sama mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang belum jelas kebenarannya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Salurkan Sembako Bantuan untuk Korban Banjir

Lebih lanjut, Imam Riyadi meminta agar saling menjaga kerukunan di tengah perbedaan.

Selain itu juga, Wakapolres Seruyan mengajak seluruh tokoh, baik itu di bidang keagamaan, kemasyarakatan, adat maupun pemuda agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Silaturahmi ini akan terus dilakukan agar sinergitas serta koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan tetap terjaga,” ujar Wakapolres mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. (ASY)