Jumat Berkah, PKK Kalteng Bagi Sembako kepada Korban Kebakaran

IST/BERITA SAMPIT - TP PKK Provinsi Kalteng Saat Bagi Sembako Kepada Korban Kebakaran

PALANGKA RAYA – Melalui Jumat Berkah Berbagi, TP-PKK Provinsi Kalteng kembali melaksanakan kegiatan Bakti sosial, Jumat 21 Agustus 2020.

Kegiatan TP-PKK Jumat berbagi kali ini di pemukiman padat penduduk yaitu Flamboyan Bawah RT 01, 04, 05 dan 06.

Adapun sasaran bantuan tersebut ialah warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu, lansia dan orang sakit, serta beberapa pasien rumah sakit dr Doris Sylvanus dari luar Palangka Raya, yang sedang berobat jalan.

BACA JUGA:   Brimob Kalteng Latihan Parsial di Kantor KPU

“Kegiatan Peduli dan Berbagi yang dilakukan oleh TP-PKK ini hendaknya dapat menjadi pengungkit rasa kesetiakawanan sosial bagi semua pihak, agar secara bersama dapat mengulurkan tangan dalam membantu warga yang kurang mampu, terlebih di saat pandemi ini,” kata Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

Paket Sembako yang dibagi sebanyak 60 paket, dengan masing-masing paket berisikan beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1kg, mie instan 3 bungkus , Ikan asin dan sayur.

BACA JUGA:   Panduan dan Imbauan MUI Menggunakan Hak dan Kewajiban Berpartisipasi Dalam Pilkada

Selain itu ada masker yang dibagikan kepada masyarakat dan anak-anak yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, sambil memberikan edukasi agar kita selalu menjaga kesehatan.

TP-PKK terus berkomitmen untuk berbagi bagi sesama, dan berbuat sekecil apapun, bukan dari nilai bantuan, tapi lebih kepada nawaitu yang ikhlas.

(Hardi/Beritasampit.co.id)