Kapolsek Bukit Batu Ajak Masyarakat Jadikan Protokol Kesehatan Sebagai Kebiasaan Baru

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Ipda Muludin saat memberikan imbauan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Bukit Batu Ipda Muludin, mengunjungi masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Jumat 21 Agustus 2020, mensosialisasikan protokol kesehatan.

Ipda Muludin mengajak masyarakat untuk mengadaptasikan protokol kesehatan menjadi kebiasaan yang baru, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Wajib untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah demi mencegah risiko penularan Virus Corona, mengingat saat ini jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Palangka Raya terus bertambah,” kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Muludin.

BACA JUGA:   Tim URC dan Satgas Yustisi Tindak 34 Pelanggar Protokol Kesehatan

Selain itu, ia juga menyambangi para pengelola rumah makan di kelurahan tersebut dan mengimbau agar mengingatkan para pengunjung yang datang untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

“Menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga tidak kalah pentingnya, yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, selain itu juga konsumsi makan bergizi serta istirahat yang cukup,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).