Polsek Hanau Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Polsek Hanau menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu saat hendak memasuki Polsek Hanau.

KUALA PEMBUANG – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus digalakan oleh berbagai pihak, mengingat virus corona hingga saat ini masih terus membanyang-bayangi kita.

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Hanau menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu saat hendak memasuki Mapolsek. Penerapan protokol kesehatan ini, mulai dari wajib menggunakan masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Fokus Lakukan Pembinaan UMKM

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo, melakukan pendisiplinan protokol di Mapolsek, Jumat 21 Agustus 2020 pagi.

“Pendisiplinan yang kami lakukan kali ini dimulai dari membasuh tangan dengan sabun, screaning suhu tubuh personel,” katanya.

Budi menambahkan, setiap anggota diwajibkan untuk memakai masker, baik dalam beraktivitas diperkantoran maupun saat berinteraksi dengan warga.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Anggarkan Rp 5 Miliar Bantuan Beasiswa untuk 1.250 Mahasiswa

“Tidak hanya sampai disitu, kami tadi juga melakukan penyemprotan disinfektan guna memerangi pandemi Covid-19 di Mapolsek, dengan harapan dapat mencegah penyebaran virus corona yang kini mewabah dimana-mana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan dengan dilakukannya pendisiplinan protokol kesehatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin guna memaksimalkan upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19. (ASY)