Polwan Polresta Kembali Beraksi Sambangi Masyarakat, Ini yang Dilakukan?

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu Personel Polwan saat memberikan bingkisan kepada anak-anak.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya kembali melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di wilayahnya. Aksi bakti sosial kepada masyarakat di sekitaran Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya kali ini, dengan membagikan masker, hand sanitazer dan suplemen.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang berjuang untuk melewati wabah Covid-19 yang tengah melanda hingga saat ini,” kata Bripka Erna, Jumat 21 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Dalam Empat Tahun Bangun 392 Rumah Komunitas Adat Terpencil

Para Polwan tersebut juga mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengadaptasikannya sebagai kebiasaan yang baru, demi mencegah risiko penularan Virus Corona.

Selain itu, Erna bersama rekan-rekannya juga menyambangi Posko Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya di Jalan Badak untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Tetap semangat dalam melakukan tugas sebagai ujung tombak penanganan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, kami segenap Polwan Polresta Palangka Raya akan selalu mendukung dan siap membantu,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).