Ikuti Lomba Sumpit, Personel Polresta Asli Dayak Ini Bangga Lestarikan Budaya

IST/ BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya saat mengikuti Lomba Menyumpit.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya ikut serta dalam perlombaan kesenian tradisional yang digelar Polda Kalteng dalam merayakan HUT RI ke-75, Sabtu 22 Agustus 2020 di lapangan Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,

Empat orang personel Polresta Palangka Raya yang merupakan putra putri Suku Dayak berpartisipasi dalam lomba kategori menyumpit tersebut.

BACA JUGA:   Kapolsek Sebangau Sosialisasi 3 M dan Bagikan Masker

“Kegiatan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami selaku putra dan putri daerah untuk melestarikan budaya Asli Suku Dayak,” kata Aipda Van Royen.

Selain dirinya, Aiptu Narmanto dan dua orang Polwan, yakni Brigpol Yuliar dan Briptu Yolanda, yang dipimpin oleh Kasatsabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini merupakan perlombaan yang digelar oleh Polda Kalimantan Tengah untuk merayakan serta menggelorakan semangat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dengan tema melestarikan kebudayaan daerah,” kata Kasatsabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo. (Hardi/beritasampit.co.id).