Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Fasilitas Umum Desa

IST/BERITA SAMPIT - Personel Babinsa saat membenahi fasilitas umum bersama warga.

KUALA PEMBUANG – Anggota TNI dari Koramil 1015-15 Telaga Pulang, Kodim 1015 Sampit, pada Jumat 21 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB telah melaksanakan kegiatan ‘Jumat Bersih’ serentak di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabuoaten Seruyan.

Kegiatan ini melibatkan masyarakat dari berbagai elemen, dengan sasaran perbaikan atau penambalan jalan berlubang dan jalan yang rusak lainnya di Desa Telaga Pulang.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Pelatihan Tumpas Pulih Resmi Digelar

“Jumat Bersih ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat,” Kata Danramil 1015-15 Telaga Pulang, Kapten Inf Bambang Yuli.

Kapten Bambang menuturkan bahwa gotong-royong pembersihan jalan poros dan jalan lingkungan yang dikemas dalam Jumat Bersih ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Dengan harapan, tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat.

BACA JUGA:   Jiwa Satu Kesatuan Muncul di TMMD Kodim 1015 Sampit

“Selain itu juga, kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi. Sehingga kebersamaan dengan masyarakat tetap terjaga,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 1015-15 Telaga Pulang, Anggota Kecamatan, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, masyarakat Desa Telaga Pulang. (Hardi/beritasampit.co.id).