Polri Dorong Kesadaran Masyarakat Kalteng Gunakan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Salah Satu Polwan Brimob Polda Kalteng Membagikan Masker Kepada Pengendara

PALANGKA RAYA – Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi masker gratis untuk masyarakat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu 23 Agustus 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wadansatbrimob Polda Kalimantan Tengah AKBP Dostan Matheus Siregar, bersama Polwan Satbrimob, Polwan Ditsamapta dan Polwan Ditlantas Polda Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Diturunkan Bantu Warga Terdampak Banjir di Katingan

“Kita laksanakan setiap saat dalam rangka kepedulian kepada masyarakat, momentum ini tentunya dapat kita jadikan sebagai pemersatu bangsa, semoga kegiatan pembagian masker dalam rangka HUT TVRI ke-58 ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Wadansatbrimob Polda Kalimantan Tengah AKBP Dostan Matheus Siregar.

Dostan mengatakan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini mari bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak dalam setiap kegiatan kita sehari-hari.

BACA JUGA:   FIK UMP Dampingi UMKM Peroleh Izin Edar Industri Kosmetik

“Kegiatan ini kita harus terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah. Sebab dengan disiplin menggunakan masker dan dengan semangat nasionalisme semoga dapat memutuskan mata rantai ornyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)