Sambangi Warga Sei Gohong Terdampak Covid-19, Ini Harapan Kapolresta

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat membagikan bingkisan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 23 Agustus 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu tersebut diawali dengan gowes bareng Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri beserta Pejabat Utama dan Personel Polresta dari Mapolsek Bukit Batu.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Jaladri.

Jaladri menambahkan, bahwa banyak masyarakat yang merasakan dampak akibat pandemi ini, salah satunya ialah warga di Kelurahan Sei Gohong yang menggantungkan hidup dari lokasi wisata yang dulunya ramai dikunjungi oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Dirinya juga mengimbau, meskipun lokasi wisata perlahan mulai dibuka kembali diharapkan pengelola dan pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan beban mereka,” pungkas Jaladri. (Hardi/beritasampit.co.id).