Sugianto Sabran ‘Strike’ Lele Jumbo di Lomba Fun Fishing

Hardi/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Saat Mendapatkan Ikan Pertamanya

PALANGKA RAYA – Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar lomba Fun Fishing (Asiknya Memancing).

Kegiatan ini merupakan perebutan piala bergilir dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Nampak para kader PDIP dan semua anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan wilayah Kalteng turut meramaikan kegiatan tersebut, selain itu juga diikuti Sugian Sabran yang juga Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Kemenhub Bahas Akses Transportasi Food Estate di Kalteng

Sugianto nampak menikmati kegiatan tersebut, dibekali umpan jangkrik, cacing, dan udang. Dirinya menunjukan keahliannya dalam memancing.

Hal ini dibuktikan dengan Sugianto mendapatkan ikan lele jumbo pertamanya di jam 13.31 WIB. Tak butuh waktu yang lama, dirinya kembali straight menggunakan umpan udang. Ikan kedua didapatkan pada jam 13.44 WIB.

Tak puas sampai disitu dengan sabar menunggu ikan ketiganya, Sugianto kembali beraksi.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tak Ingin Lagi Ada Desa Tertinggal

Untuk diketahui Kegiatan yang bertema Kita Tingkatkan Soliditas Organisasi Untuk Solid Bergerak Memenangkan Pilkada Tahun 2020 ini merupakan bentuk keseriusan PDI-P dalam menghadapi pemilu 2020 mendatang.

Hingga selesai, para peserta kegiatan nampak antusias dan merasa terhibur. Selain itu sekedar informasi kader PDIP yang menang yang berasal dari Kabupaten Kapuas.

(Hardi/Berita sampit.co.id)