Dewan Apresiasi Kinerja Kejati Kalteng Tanggap Terhadap Dugaan Pelanggaran Proyek di Kotim

IM/BERITASAMPIT - Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Hendra Sia.

SAMPIT – Sekertaris Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hendra Sia mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah yang cepat tanggap terhadap laporan dugaan pelanggaran proyek di Kotim yang saat ini sudah ditangani oleh pihak Kejati.

“Selaku Sekertaris Komisi I DPRD Kotim, tentu sangat mengapresiasi kinerja Kejati yang mana cepat tanggap atas laporan dugaan pelanggaran terhadap proyek yang ada di Kotim ini, yang jelas harapan kita dengan adanya hal ini praktek-praktek pelanggaran yang mengarah pada tindakan korupsi dapat di putus dan tidak terjadi lagi di daerah kita ini,” sebutnya Senin 24 Agustus 2020.

BACA JUGA:   99 Mahasiswa IAHN Palangka Raya KKN di Utara Kotim

Anggota Komisi I dari dapil V ini juga mengharapkan dalam kasus yang saat ini ditangani oleh Kejati agar bisa segera ada titik terang benderang, supaya tidak menjadi sorotan publik dan berdampak negatif bagi instansi pemerintah daerah kedepannya.

“Tentunya kami mendorong agar dalam kasus ini bisa cepat terselesaikan, supaya jelas dan tidak menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat,” beber Hendra Sia.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

(im/beritasampit.co.id).