Geram, Anggota DPRD Kalteng Mariani Sabran Kutuk Pelaku Penganiayaan Anak

IST/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Mariani Sabran.

PALANGKA RAYA – Sempat viral di media sosial (Medsos) cerita tragis yang dialami seorang anak perempuan berusia 6 tahun asal Kotawaringin Timur berinisial LL yang diduga mendapatkan perlakuan biadab dari ibu kandungnya dan kekasih ibunya.

Anak malang tersebut dipukul dan disiksa hingga akhirnya mengalami luka dan patah tangan, dari banyaknya foto yang beredar kondisi anak tersebut mengalami luka lebam di sekitar mata, patah tangan sebelah kiri dan tampak mukanya babak belur.

Beritasampit.co.id yang sebelumnya memberitakan kondisi anak malang ini, segera mendapat tanggapan dari berbagai pihak salah satunya datang dari politisi PDIP Mariani Sabran, anggota DPRD Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Sugianto : Menang di Angka 70 Persen, Akan Ada Hadiah Terbaik Untuk Katingan

“Saya mengutuk perbuatan orang tua yang sangat tak manusiawi hingga mengakibatkan anak kandungnya sampai luka parah dan menderita,” ucap Mariani Sabran, Senin Agustus 2020 lewat pesan WA.

Dirinya juga mengatakan, siap menjadi orang tua angkat dari anak yang menjadi korban kekerasan orang tuanya sendiri.

Terpisah Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengungkapkan hal senada
,”Saya berharap nantinya ada hukuman yang berat, karena ini sudah diluar batas,” ujar Gatis Sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Strategi Jangka Benah Solusi Masalah Sawit Rakyat Kalteng

Mantan Wartawan ini juga mengapresiasi pihak Kepolisian yang sudah berhasil meringkus pasangan kekasih yang berlaku sadis kepada LL.

“Dan peran dari warga netizen yang dengan cepat memviralkan kejadian yang dialami L, saya juga berharap tak ada lagi orang tua yang tega menyakiti buah hatinya,” pungkas Gatis. (Aul/beritasampit.co.id).