Gubernur Dorong Seluruh Elemen Tingkatkan Partisipasi Pemilih

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hadiri rapat koordinasi lintas sektoral dan penandatanganan MoU dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah provinsi Kalimantan Tengah, Senin tanggal 24 Agustus 2020.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengapresiasi langkah langkah aparat keamanan dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah Kalteng.

“Kita bangun komunikasi yang baik sehingga terlaksana pilkada yang baik dan terpilih pemimpin Kalteng yang sesuai kehendak rakyat. Suhu politik tentu meningkat, tetapi kita bisa saling menghormati sehingga wilayah aman dan tentram,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

BACA JUGA:   Kemenhub Dukung Distribusi Logistik di Kalteng

Gubernur juga berpesan upaya peningkatan partisipasi pemilih dengan langkah-langkah nyata. Selain itu lakukan monitoring ke Kabupaten kabupaten sehingga mengetahui apa kendala pelaksanaan pilkada yang dialami sehingga cepat ditangani.

“Kita khawatirkan kurangnya partisipasi masyarakat dalam pilkada. Kita harapkan dalam kegiatan ini ada masukan dan saran demi suksesnya penyelenggaraan pilkada Kalteng,” ucapnya.

BACA JUGA:   Jumlah Pemilih Sementara di Kalteng Sebanyak 1.682.723

(Hardi/Beritasampit.co.id)