Pelarian Pelaku Penganiaya Bocah 5 Tahun Berpindah-Pindah

IST/BERITA SAMPT - Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, saat mencek langsung kondisi LL bocah 5 tahun yang menjadi korban kekerasan ibu kandung dan kekasihnya, Minggu 23 Agustus 2020.

SAMPIT – Satuan Reserse Kriminal Polres Kotawaringin Timur (Kotim), terus melakukan pengejaran kepada Ibu kandung dan kekasihnya, pelaku penganiayaan terhadap LL bocah 5 tahun.

Keduanya ini terbilang cukup cedik, karena melakukan pelarian berpindah-pindah, sehingga sedikit menyulitkan petugas untuk meringkus mereka.

“Dari kemarin anggota sudah dikerahkan dilapangan, pelaku sempat bersembunyi di tempat kerabatnya di wilayah bagian selatan, namun saat anggota kami kesana, mereka berpindah lagi,” ungkap Kapolres Kotim AKBP, Abdoel Harris Jakin, melalui Kasatreskrim, AKP Zaldy Kurniawan, selasa 24 Agustus 2020.

BACA JUGA:   TMMD Tingkatkan Konektivitas dan Kesejahteraan di Pulau Hanaut

Zaldy juga mengimbau, pada masyarakat juga turut membantu jika melihat atau menemukan keberadaan kedua pelaku, dengan melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

“Memang saat ini petugas terus melakukan pengejaran dilapangan, namun Kerjasama masyarakat juga kita butuhkan, kalau ada melihat dimana keberadaan pelaku, bisa melaporkan biar anggota kita cepat meringkusnya,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)