Bangun Sinergitas, Sektretaris KNPI Murung Raya Silaturahmi Dengan HIMA Mura

IST/BERITA SAMPIT- Sekretaris KNPI Mura, Nandra Saputra SE bersama bidang Hukum, Fahmi Indah SH.MH mengunjungi Sekretariat HIMA Mura

PALANGKA RAYA – Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Nandra Saputra bersama pengurus bidang hukum, Fahmi Indah bersilaturahmi dengan pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Murung Raya (Mura) yang berkuliah di Universitas Palangka Raya (UPR) yang berlangsung di Sekretariat HIMA Mura, Senin malam, 24 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Ketua Forum Pemuda Kerukunan Kelurga Bakumpai Kalten, Riko Rahman yang juga sekaligus sebagai Ketua HMI Palangka Raya Mahasiswa Pasca Sarjana S2 Magister Ekonomi Syariah yang juga Berasal dari Murung Raya, tepatnya Desa Sumpoi Kecamatan Murung.

“Kami sengaja silaturahmi ke HIMA Mura untuk menyampaikan Visi-Misi serta program-program yang akan kami lakukan kedepan di Mura. juga dalam rangka langkah awal membangun komunikasi sirgisitas pemuda dan mahasiswa, Serta memperat hubungan antara DPD KNPI dan mahasiswa Murung Raya,” Tutur Nandra.

BACA JUGA:   Curah Hujan Meningkat, Kapolsek Bukit Batu Pantau Debit Air

Selain itu, Nandra juga berharap kepada mahasiswa yang berasal dari Mura ketika selesai menjalani perkuliahan dapat bersama-sama kembali ke daerah asal auntuk membangun serta memberikan kontribusi di tanah kelahiran.

“Saya yakin dengan kekuatan SDM mahasiswa dan pemuda yang handal akan mampu mencapai Mura EMAS 2030, karena pundak dan harapan 10 atau 20 tahun kedepan ada di tangan pemuda dan .ahasiswa yang hari ini mempersiapkan diri untuk siap membangun Ibu Pertiwi yang Mereka cintai.”Jelas Nandra.

BACA JUGA:   Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan Warga

Sementara itu, Ketua HIMA Mura Ociawin Frata, yang berasal dari Desa Batu Mirau, Kecamatan Sungai Babuat tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kunjungan Sekretaris KNPI beserta pengurus lainnya dalam rangka mempererat hubungan antara mahasiswa dengan pemuda KNPI.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi sekretaris KNPI Mura, mudah-mudahan kedepan kita bisa bersinergi untuk mencapai Cita-Cita Murung Raya EMAS 2030.” Ucap Cawin Sapaan Akrapnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)