Cegah Penyebaran Corona, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

Ist/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon memakaikan masker kepada seorang pengendara motor. Selasa 25 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG  – Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan rutin gelar pengaturan lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Selain itu, Satlantas Polres Seruyan juga mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan turut membagikan sejumlah masker untuk para pengguna jalan, Selasa 25 Agustus 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, Gatur Lalin dan pembagian masker ini menjadi agenda rutin Satlantas Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Serhil Sambangi Warga

“Setiap hari Satlantas Polres Seruyan melakukan Gatur lalin di beberapa titik dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan,” kata Iptu Moch Romadhon.

Selain itu, ia juga berharap agar seluruh masyarakat memiliki kesadaran untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19.

“Terutama penggunaan helm dan masker bagi setiap pengendara sepeda motor baik pembonceng dan yang di bonceng, karena tidak menggunakan helm merupakan hal yang fatal jika terjadi laka,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Ada Budaya Unik Saat Deklarasi Damai Berbagai Suku Bangsa di Palangka Raya

Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut aktif mencegah penyebaran Covid-19, misalnya dengan menggunakan masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (ASY)