Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalteng 25 Agustus

IST/BERITA SAMPIT - Peta data penyebaran Covid-19 di Kalteng, Selasa 25 Agustus 2020.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melalui Juru Bicara Tim Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Kalteng dr Astrid Teresa, menyampaikan press release mengenai data perkembangan terkini penanganan kasus Covid-19, Selasa 25 Agustus 2020 di Gedung Smart Province, Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng.

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kalteng yang telah dinyatakan sembuh kembali menunjukkan peningkatan, dengan adanya penambahan sebanyak 9 orang. Sehingga jumlah pasien sembuh di Kalteng secara keseluruhan sebanyak 1.855 orang.

BACA JUGA:   Empat Nama Lolos Administrasi Pada Seleksi Terbuka Jabatan┬áSekda Seruyan

Meski demikian, jumlah pasien konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kalteng masih juga menunjukkan adanya penambahan, yakni sebanyak 11 orang, sehingga secara akumulasi berjumlah 2.422 orang.

11 orang itu, yaitu di Kota Palangka Raya 7 orang, di Kabupaten Kotawaringin Timur 1 orang, Kotawaringin Barat 2 orang, dan di Murung Raya 1 orang.

Kemudian, disampaikan juga, bahwa terdapat pula penambahan pada kasus pasien konfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia, yaitu sebanyak 1 orang, sehingga secara akumulatif jumlah pasien meninggal ada sebanyak 105 orang.

BACA JUGA:   Diduga Curi Sawit, Pria Ini Diamankan Polsek Danau Sembuluh

Dengan demikian, tingkat kematian (CFR) Covid-19 di Kalteng hingga hari ini adalah sebesar 4,3 persen. (Hardi/beritasampit.co.id).