Empat Jabatan Perwira Lingkungan Polres Lamandau Berganti

IST/BERITA SAMPIT - Polres LamandauLamandau AKBP Titis Bangun menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan di Joglo Mapolres Lamandau, Jalan Bukit Hibul Selatan, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Empat jabatan Perwira di lingkungan Polres Lamandau berganti, yakni Kasatreskrim, Kasat intelkam, Kapolsek Lamandau dan Kapolsek Delang.

Pergantian Pejabat Polres Lamandau, Polda Kalteng tersebut di tandai dengan dilaksanakannya apel serah terima jabatan di Joglo Mapolres Lamandau, Jalan Bukit Hibul Selatan, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa 25 Agustus 2020

Iptu Farul Usaedi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim digantikan oleh Iptu Juan Rudolf Wagiu dan, Ipda Reiza Taufany yang sebelumnya menjabat kapolsek Lamandau di promosikan menjadi Kasat Intelkam yang sebelumnya di jabat Iptu R Rachmad Abd R.

BACA JUGA:   KPU dan Bawaslu Lamandau Dinilai Masih Minim Sosialisasikan Aturan Pilkada

Sementara itu, jabatan Kapolsek Lamandau yang di tinggalkan Ipda Reiza Taufany di isi oleh Ipda Herman Panjaitan, kemudian Kapolsek Delang Ipda Marzuki yang di Promosikan Ke Polres Kobar di isi jabatannya oleh Ipda Edy Jaka Purwanto.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H dalam amanatnya meminta para perwira yang baru melaksanakan Sertijab agar segera menyesuaikan diri dengan tupoksi jabatan baru.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Pimpin Simulasi Berladang dengan Cara Membakar

“Untuk pejabat baru, Selamat bergabung dan segera menyesuaikan tugas sesuai tupoksinya” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan membantu pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan inovasi di Polres Lamandau.

“mengingat Pandemi Covid-19 yang sedang kita alami, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, Tomas, Toga, Todat juga semua komponen masyarakat untuk bersama-sama bersatu melawan Covid-19,” Pintanya.

(Andre/beritasampit.co.id)