Karang Taruna Kalteng Fasilitasi WiFi Gratis Bagi Pelajar dan Mahasiswa

IST/BERITA SAMPIT - Karang Taruna Kalteng sediakan layanan WiFi gratis bagi pelajar dan mahasiswa.

PALANGKA RAYA – Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan layanan WiFi gratis bagi pelajar dan Mahasiswa.

Hal ini merupakan upaya langkah kongkrit menjawab keluhan para pelajar yang mengalami kesulitan dalam penerapan pembelajaran melalui daring terutama soal Kouta internet.

Dengan tagline Karang Taruna Milik Kita, Abdul Hafid berharap upaya ini bisa menjadi alternatif dan membantu pemerintah.

“Sebenarnya layanan WiFi Gratis ini bukan baru dilakukan Karang Taruna, di Sekretariat ini semua pemuda berhak menikmati fasilitas yang ada, karena Karang Taruna ini adalah milik kita semua pemuda,” tutur Abdul Hafid. Selasa, 25 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Launching dan Pemberangkatan TRC Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dihadiri Sekda Kalteng

Dirinya berharap dengan adanya layanan WiFi gratis ini, para pelajar dan mahasiswa bisa merasa terbantu. Selain itu lebih mengenal Karang Taruna.

“Bagi Adek-adek Pelajar dan Mahasiswa bisa langsung ke sekretariat Karang Taruna jalan Kutilang No 59, yang penting tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Kalteng ini juga menyampaikan, kegiatan serupa juga serentak dilakukan Karang Taruna di masing-masing tingkatan, seperti desa, kelurahan, kecamatan dan Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:   Tenyata Ini Penyebab Dokter Theodorus Positif Covid-19

“Saya juga dorong Karang Taruna yang berada di daerah memfasilitasi WiFi gratis bagi para pelajar dan memanfaatkan Sekretariat masing-masing,” harapnya.

Selain memberikan layanan WiFi gratis ditempat terpisah Sekretaris Karang Taruna Provinsi, Rano Rahman mengatakan pihaknya juga dalam waktu dekat ini mengadakan bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan Ulang Tahun Karang Taruna ke 60.

“Kegiatan akan dilaksanakan Kamis 27 Agustus 2020 di unit transfusi PMI Kota Palangka Raya,” singkatnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)